Rapat Kerja HMJ Akuntansi Syariah 2020

HMJ Akuntansi Syariah merupakan  badan eksekutif organisasi kemahasiswaan di tingkat jurusan sebagai pelaksana program kerja kegiatan kemahasiswaan sesuai bidang ilmu akuntansi dan juga sebagai subsistem kelembagaan non-struktural di tingkat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN pekalongan. Dengan kedudukan tersebut, maka salah satu upaya untuk merepresentasi dan mengoptimalisasi peran dan fungsi HMJ Akuntansi Syariah adalah dengan dilaksanakannya Rapat Kerja guna membahas program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan.

Kegiatan Rapat Kerja dimaksudkan untuk membentuk program kerja HMJ Akuntansi Syariah selama kepengurusan di tahun 2020. Diharapkan program kerja yang akan dilaksanakan tahun ini dapat lebih baik dari sebelumnya dan diharapkan pula program kerja yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat luas.

Rapat Kerja dilaksanakan pada Selasa, 21 Januari 2020 di Desa Pecangakan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang. Acara berlangsung sejak pukul 09.00-05.00 WIB. Rapat ini dipimpin oleh saudara Wahyu Setio Gumelar selaku ketua HMJ Akuntansi Syariah 2020. Rapat Kerja membahas program kerja pada tiap departemen, dimana setiap departemen mempresentasikan program kerjanya dan ditanggapi oleh seluruh pengurus HMJ Akuntansi Syariah. Kami berharap kepengurusaan HMJ Akuntansi Syariah 2020 dapat meningkatkan program kerja di tiap departemen dan memajukan HMJ Akuntansi Syariah dalam bidang akademik dan non-akademik.

 

2 Replies to “Rapat Kerja HMJ Akuntansi Syariah 2020”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *