Makrab HMJ Akuntansi Syariah periode 2020

Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah (HMJ AKSYA) IAIN Pekalongan periode 2020 telah melaksanakan kegiatan Makrab di Desa Tombo Kecamatan Bandar Kabupaten Batang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus HMJ Akuntansi Syariah periode 2020 dan demisioner HMJ Akuntansi Syariah periode 2018/2019. Kegiatan Makrab berlangsung selama 2 hari tepatnya pada tanggal 22-23 Februari 2020. Kegiatan Makrab berlangsung lancar dan menyenangkan dengan nuansa asri pegunungan dan perkebunan teh yang luas.

Kegiatan Makrab diisi dengan acara makan bersama, bermain musik, diskusi bersama sebagai upaya saling mengenal karakter masing-masing pengurus dan menciptakan keakraban satu sama lain. Pada keesokan harinya yaitu senam bersama, permainan, dan acara terakhir yaitu evaluasi antar sesama pengurus HMJ Akuntansi Syariah.

Diharapkan melalui kegiatan Makrab yang telah dilaksanakan, semua pengurus HMJ Akuntansi Syariah dapat lebih solid dan kompak dalam mengemban amanah di tahun 2020. Dimana sebuah organisasi yang baik tidak terlepas dari komunikasi yang baik pula antar sesama anggota. Sehingga diharapkan pula HMJ Akuntansi Syariah 2020 dapat lebih maju dan memajukan Jurusan Akuntansi Syariah IAIN Pekalongan dengan berbagai program kerja yang sudah dirancang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *