Call of Paper

18 Agustus 2021, telah diumumkan pemenang dari Call of Paper. Call of Paper adalah kegiatan yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah dalam rangka mewadahi kegiatan kepenulisan mahasiswa dengan tema “PERAN PROFESI AKUNTANSI DALAM MENGHADAPI TANTANGAN DI ERA SOCIETY 5.0” yang masih termasuk dalam rangkaian acara kegiatan Sharia Accounting Fair tahun 2021. Mewadahi penyaluran dan pengembangan minat, bakat, karya, kreasi, dan aspirasi generasi muda Indonesia dalam suatu karya tulis ilmiah. Serta memfasilitasi mereka untuk dapat ikut belajar dalam berkompetisi di era digital ini.

Kegiatan ini dimulai dengan pendaftaran peserta dari tanggal 20 April 2021 hingga 31 Mei 2021. Kemudian pengumpulan full paper pada tanggal 1-30 Juni. Setelah itu dilanjutkan dengan presentasi paper pada tanggal 18 Juli 2021. Pengumuman diumumkan pada pertengahan bulan Agustus yang dimenangkan oleh Mahasiswa dari Universitas Gadjah Mada ditempat pertama, dan dari Uin Raden Mas Said Surakarta di tempat kedua dan ketiga.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memfasilitasi dan menumbuhkan minat menulis mahasiswa serta diharapkan untuk kegiatan ini bisa diadakan untuk tahuntahun berikutnya mengigat urgensi dari acara ini terkait dengan dunia kepenulisan  dan penelitian di kalangan mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *